Menanggapi pertanyaan itu, Codeblu masih terbuka akan pintu maaf untuk Farida Nurhan. Hanya saja, Codeblu memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi Farida. Salah satunya adalah Farida harus menutup dua akun media sosialnya, yakni TikTok dan Instagram.

"TikTok-nya hapus, Instagram-nya hapus, orang seperti lu tidak boleh main sosial media. Akunnya, 2 juta sekian itu hapus. Kalau nggak lanjut, kita lihat aja siapa yang kuat," kata Codeblu.

Codeblu syarat tegas pada Farida © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Menurutnya, orang seperti Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay itu tidak pantas menggunakan media sosial. Codeblu juga menambahkan alasan dibalik syarat damai yang diajukan untuk dilakukan oleh Omay, andai kata ada proses restorative justice nantinya.

"Gua nggak mau orang tau gua, gua punya hak untuk tidak perlu orang tau tentang gua, lu (Farida) hancurkan itu dengan sengaja," pungkasnya,

Lebih lanjut, Codeblu juga menuntut Farida untuk ganti rugi secara materi. Farida Nurhan diminta untuk membayar Codeblu sebesar Rp 137 juta sehari. Hal ini lantaran dirinya bekerja sendiri untuk membersihkan pencemaran nama baik yang dilakukan Farida Nurhan ke dirinya.

"Semenjak dia fitnah gua itu, gua menggaji diri gua sendiri Rp137 juta sehari. Karena, setelah lu memfitnah gua, itu gua harus meng-hire diri gua sebagai konsultan untuk diri gua sendiri, untuk menyelesaikan masalah ini, kan. Sehingga gua nggak hire lawyer, gua hire diri gua sendiri. Jadi lu harus bayar itu kalau lu mau damai," terang Codeblu.

Codeblu syarat tegas pada Farida © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Namun, beda cerita jika Farida mendatanginya dan meminta maaf secara langsung. Disebutkan, Farida hanya cukup membuat pernyataan tertulis yang berisi janjinya untuk tidak melakukan bully kepada siapapun lagi.

"Bikin (perjanjian) tertulis ya, kamu stop bullying. Artinya (kalau) bukan urusan kamu, kamu gak perlu ikut campur. Kalau ikut campur, saya penjarakan. Fair, kan? Katanya gak mau (bully) lagi, tapi kan lu terus-terusan bully orang," tegasnya.

Hingga saat ini, Codeblu dan Farida Nurhan belum bertemu secara personal. Farida sendiri pun tampak diam dan memilih tidak berkomentar ketika dirinya ramai dihujat oleh warganet.