Banyak warganet menduga sindiran Sarah itu ditujukan kepada Nagita Slavina. Sebab, beberapa hari lalu, beredar video Nagita Slavina sedang berada di Mall di Singapura bersama rekan artis lain.

Dalam video tersebut, Nagita sedang melakukan panggilan telepon dengan Nia Ramadhani. Mereka tampaknya terpisah, hingga Nagita berinisiatif berteriak memanggil nama Nia di mall tersebut.

"Terus, terus, ini kita udah maju ke depan. Lu maju. Nia, denger gue nggak? Nia, denger nggak?" ucap Nagita.

nagita slavina disindir sarah sechan © berbagai sumber

foto: Instagram/@sensen_ahmad

Masalah ini jadi semakin panjang tatkala asisten Raffi Ahmad, Sensen, ikut mengomentari unggahan Sarah Sechan tersebut.

Tak terima bosnya disindir di dunia maya, Sensen mengungkapkan kekecewaannya di Instagram Story-nya. Menurut dia, Sarah bisa langsung menghubungi bosnya secara pribadi, tanpa harus menyindir di media sosial.

"Taulah pasti rame. Kalau ya, kalau salah bisa kok DM atau chat bos saya. Mau balik Jakarta kangen syuting mba.. lawak anda," kata Sensen.

nagita slavina disindir sarah sechan © berbagai sumber

foto: Instagram/@sensen_ahmad

Bukan hanya menyayangkan sikap Sarah itu, Sensen mengaku dia menghormati dan menyukai Sarah Sechan di dunia entertainment. Namun, dengan apa yang dilakukan sarah terhadap bosnya membuat Sensen memberikan respons pedas.

"Demen banget sih pada pansos sama bos gue. Bos gue mah diem aja, gue yang maju," ucap Sensen di story Instagram-nya.

Hingga hari ini, masalah tersebut masih jadi perbincangan hangat. Sejumlah komentar pro dan kontra mengenai Sarah Sechan dan Nagita Slavina diutarakan warganet di kolom komentar postingan Sensen.

"Ngapain si ni orang ,malahan dia yg berkoar koar ,dulua Sarah Sechan yg terkenal dari pada boss lu ,udah jangan diperpanjang," kata @wahyu_dickyy.

"@sensen_ahmad kok bilang mba Sarah Sechan pansos? Mba Sarah udah terkenal dari dulu lho," sindir @komang.ayumi.77.