Brilio.net - Kompetisi memasak MasterChef Indonesia season 11 resmi mengumumkan pemenangnya pada Minggu (26/11) kemarin. Belinda Christiani keluar sebagai jawara, setelah berhasil mengalahkan Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki dengan nilai total 1.867, unggul 10 poin dari juara kedua yang meraih angka 1.857.

Namun, momen kemenangan Belinda Christiani di Grand Final MasterChef Indonesia Season 11 justru menuai banyak pro dan kontra. Publik menilai, sang rival, Rizkisyah Putra Singarimbun, lebih layak untuk mendapatkan gelar tersebut. Pasalnya, Kiki diketahui berhasil memenangkan sekitar 9 tantangan selama memasak di galeri MCI Season 11.

Publik pun merasa kecewa dengan keputusan juri. Mereka menyampaikan ketidakpuasannya terhadap pemilihan Belinda sebagai juara di platform media sosial dan kolom komentar unggahan Instagram MasterChef. Ketidakpuasan mereka pun disertai dengan berbagai fakta rekam jejak Belinda vs Kiki selama kompetisi MasterChef season 11 berlangsung.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (28/11), rekam jejak Belinda vs Kiki di MasterChef Indonesia season 11.