Brilio.net - Bagi kamu pecinta telenovela, Betty la Fea mungkin tidak lagi asing di telinga. Serial televisi asal Kolombia yang mulai tayang pada 1999 ini memiliki total 169 episode. Serial ini bercerita tentang balas dendam seorang wanita lugu nan culun bernama Betty terhadap bos tidak kompeten yang sialnya Betty cintai.

Kisah romansa yang dibumbui banyak problem dari para karakternya ini sukses menjadikan Betty la Fea menjadi salah satu telenovela hits. Salah satu problem rumit nan menarik untuk diikuti adalah skandal perselingkuhan Efran Rodriguez dengan Jenny Gracia. Efran yang jatuh hati mendadak menjadi bodoh dan memilih pergi meninggalkan istri dan anak-anaknya.

Sedangkan Jenny, wanita licik nan ambisius itu tidak pernah benar-benar mempedulikan Efran. Baginya, asal ia bisa mendapat apa yang butuhkan maka tidak ada hal yang perlu dipusingkan. Meski nama Jenny Gracia tercatat sebagai tokoh antagonis, nyatanya karakter Jenny tidak bersaing dengan Betty dan memperlakukan wanita lugu itu dengan baik.

Kini setelah dua dekade berlalu, nama Jenny ternyata tetap melekat kuat pada Martha Isabel Bolanos yang memerankan sosok itu dengan baik. Kini, Martha tengah sibuk mengikuti kompetisi memasak populer MasterChef.

Penasaran bagaimana potretnya sekarang? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @marthaisabelii pada Kamis (4/5).

 

 

 

 

Mgg: Aulia Shifa