Brilio.net - Telenovela pernah jadi tayangan televisi favorit di Indonesia pada 90-an hingga 2000-an awal. Saat itu ada banyak judul telenovela, salah satu yang jadi favorit masyarakat adalah Yo Soy Betty, la Fea. Mengudara sejak 1999 silam, tayangan ini menyedot banyak perhatian masyarakat dan sukses hingga 335 episode.

Peran ikonik Betty La Fea, gadis lugu dengan kacamata tebal dan kawat gigi, menjadi karakter yang tak terlupakan hingga kini. Namun dibalik penampilannya yang cupu tersebut, Betty merupakan gadis cerdas yang tekun dalam bekerja.

Hingga pada suatu hari, Betty yang diperankan oleh Ana Maria Orozco menemukan sosok pria yang mencintainya dengan sepenuh hati. Ia adalah Armando Mendoza. Sosok Armando lah yang kemudian mengubah penampilan Betty menjadi gadis cantik dan rupawan.Tokoh Armando sendiri diperankan oleh Jorge Enrique Abello.

Bila dulu ia tampil gagah, kini dia tampak makin tua dengan uban di kepalanya. Ia menjadi pria dewasa yang sayang istri dan anaknya. Lewat Instagram pribadinya, Jorge kerap mengunggah potret kebersamaan bareng pasangan. Nggak jarang potret yang ia bagikan membuat para fans baper.

Berikut 11 potret kemesraan Armando dengan pasangan asli, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (2/5).