Brilio.net - Generasi 90-an pasti tidak asing dengan berbagai judul telenovela. Salah satu yang melegenda di kalangan remaja Indonesia adalah Rosalinda. Tayangan ini pertama kali mengudara pada tahun 1999.

Telenovela ini bercerita mengenai gadis miskin penjual bunga bernama Rosalinda yang jatuh cinta dengan pria kaya bernama Fernando Jose. Cintanya berlabuh, Fernando juga jatuh cinta padanya dan akhirnya menikah. Sayangnya, kisah asmara mereka tak berjalan dengan mulus.

Kini sudah lebih dari dua puluh tahun sejak masa keemasan Telenovela Rosalinda. Seiring berjalannya waktu, penampilan mereka pun mengalami perubahan.

Jika melihat potret dulu dan kini para pemeran Rosalinda, pasti kamu ikut merasa tua. Nggak percaya? Lihat potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/5).

1. Thalia.

dulu dan kini pemain Rosalinda © berbagai sumber

foto: Facebook/ThaliaRosalinda;Instagram/@thalia

Pemeran sosok Rosalinda diperankan oleh Thalia. Dijuluki sebagai Ratu Telenovela, pemilik nama lengkap Adriana Thalia Sodi Miranda Mottola itu juga melebarkan sayap di dunia musik dengan menjadi penyanyi. Kini berumur 51 tahun, Thalia masih tak jauh berbeda saat membintangi Rosalinda dulu.