Brilio.net - Di akhir 90-an hingga awal 2000-an, serial telenovela menjadi salah satu hiburan favorit yang kerap tampil di layar kaca. Salah satu yang cukup terkenal adalah telenovela Meksiko berjudul Rosalinda. Serial yang rilis pada 1999 ini mengisahkan tentang gadis miskin penjual bunga yang menikah dengan pria kaya bernama Fernando Jose.

Awal mula pertemuan keduanya ketika Rosalinda tak sengaja bertemu dengan Fernando Jose yang sedang bermain piano di restoran. Saat itulah, ia pun jatuh cinta pada pandangan pertama. Fernando juga jatuh cinta padanya dan akhirnya menikah. Akan tetapi ibu tiri Fernando tidak setuju atas pernikahan mereka.

Tokoh Rosalinda di serial ini sendiri diperankan Ariadna Thalía Sodi Miranda, seorang artis yang cukup populer di Meksiko. Aktris yang kerap memerankan karakter protagonis ini kini sudah menginjak usia kepala lima. Meski begitu, kecantikan tak pudar dimakan oleh waktu. Lewat dua dekade lalu setelah awal rilis Rosalinda, sosok Thalia semakin cantik dan energik.

Di usia yang sudah setengah abad ini, ibu dua anak ini sudah tak aktif di dunia seni peran. Dikabarkan Thalia kini mendalami bakatnya di bidang tarik suara. Ia juga dinobatkan sebagai penyanyi sekaligus artis Meksiko yang sukses dan berpengaruh di dunia hiburan.

Nggak salah, kalau ia dijuluki Queen Of Latin Pop oleh sejumlah media internasional karena kesuksesannya di aliran musik Latin pop. Nggak cuma kariernya yang tetap moncer, pesonanya juga tetap terpancar bak anak muda. Nggak percaya? Yuk, intip 11 transformasinya, seperti dirangkum brilio.net pada Sabtu (29/4).