Brilio.net - Jika anak muda generasi sekarang akrab dengan drama korea, generasi 90-an pasti tidak asing dengan berbagai judul telenovela. Salah satu yang melegenda di kalangan remaja Indonesia adalah Rosalinda. Tayangan ini pertama kali mengudara pada tahun 1999. tidak tanggung-tanggung, Rosalinda sempat ditayangkan empat kali di stasiun televisi Indonesia, yaitu SCTV, RCTI, Global TV, dan RTV.

Telenovela ini bercerita mengenai gadis miskin penjual bunga bernama Rosalinda. Selain menjual bunga, ia juga sering mendekorasi restoran. Suatu hari ia bertemu dengan pria kaya bernama Fernando Jose yang sedang bermain piano di restoran. Ia pun jatuh cinta. Cintanya berlabuh, Fernando juga jatuh cinta padanya dan akhirnya menikah. Sayangnya, kisah asmara mereka tak berjalan dengan mulus.

Tokoh Rosalinda diperankan dengan apik oleh Thalia, seorang aktris kenamaan di Meksiko. Selain bermain peran, ia juga merupakan seorang penyanyi. Hingga saat ini ia masih aktif dalam dunia musik loh. Yuk, intip potretnya yang membahana saat sedang beraksi di atas panggung, dikumpulkan brilio.net dari Instagram @thalia, Jumat (28/4).