Brilio.net - Bagi Anda generasi 90-an, tentu tidak asing dengan telenovela Carita De Angel bukan? Sebelum beredarnya serial Korea, India, dan Turki seperti saat ini, stasiun televisi Indonesia sering menayangnya serial telenovela Meksiko yang berhasil menarik minat masyarakat. Salah satu yang mendulang banyak penonton adalah Carita de Angel.

Tayangan ini bercerita mengenai kehidupan anak sekolah dasar bernama Dulce Maria yang baik hati dan selalu ceria. Tak hanya berserita mengenai kehidupannya saja, Carita de Angel juga memasukkan kisah asmara mengenai ayah Dulce Maria dengan suster Cecilia yang makin membuat penonton terpikat.

Karakter suster Cecilia sendiri memiliki sifat yang baik hati,kalem, dan ramah. Tak heran jika banyak penonton yang menyukai karakter yang diperankan oleh aktris cantik Lisette Morelos tersebut. Hampir 23 tahun berlalu sejak tayang perdananya, saat ini Lisette masih aktif di dunia seni peran. Penasaran dengan potret terbarunya? Berikut brilio.net rangkum potret terbaru suster Cecilia dari Instagram @lisette_morelos.