Brilio.net - Jauh sebelum drama Korea masuk Indonesia, penonton era 90-an dimanjakan dengan tayangan telenovela asal negara latin. Selain karena jalan ceritanya yang menarik dan penuh dengan drama, serial ini juga dipenuhi dengan kisah asmara yang sukses bikin baper.

Pecinta drama telenovela pun seakan terkena virus baper dari pasangan yang membintanginya. Salah satu yang punya pasangan ikonik adalah telenovela Rosalinda yang dibintangi aktris utama Thalia. Ia berperan sebagai penjual bunga yang jatuh cinta pada orang kaya, Fernando Jose yang diperankan oleh Fernando Carrillo.

Chemistry yang dibangun oleh pasangan ini memang nggak perlu diragukan lagi. Keduanya mampu menyajikan akting apik yang membuat penonton nggak mau melewatkan setiap episodenya. Nggak heran bila Fernando Carrillo dan Thalia disebut-sebut sebagai couple fenomenal telenovela pada masanya.

Kembali bernostalgia, yuk kita intip deretan potret kebersamaan Fernando Carrillo dan Thalia, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/4).