Brilio.net - Cinta Paulina merupakan salah satu telenovela yang mendapat ketenaran di dunia, termasuk Indonesia. Rilis tahun 1998, Cinta Paulina dibintangi Gabriela Spanic dan Fernando Colunga.

Telenovela Cinta Paulina bercerita tentang saudara kembar bernama Paulina dan Paola yang tidak saling mengenal. Kehidupan mereka pun begitu berbeda, Paulina merupakan perempuan miskin, sedangkan Paola berstatus sebagai istri lelaki kaya nan tampan.

Keduanya bertemu ketika Paulina menjadi pelayan Paola. Singkat cerita, Paola meminta Paulina menggantikannya agar ia bisa berlibur dengan kekasih simpanannya. Di telenovela tersebut, Gabriela Spanic memerankan dua karakter Paulina dan Paola dengan apik.

Kini Gabriela Spanic yang berusia 48 tahun masih berkarier di dunia hiburan. Jika dibandingkan saat bermain di Cinta Paulina, paras dari Gabriela terlihat berubah. Parasnya kini terlihat manglingi. 

Seperti apa potret terbaru Gabriela? Yuk simak ulasannya seperti dilansir brilio.net dari Instagram @gabyspanictv, Kamis (28/4).