Brilio.net - Bagi generasi 90-an di Indonesia memang sudah tak asing dengan serial telenovela yang sering bolak-balik menghiasi layar kaca. Sebelum Bollywood dan Korea Selatan booming seperti saat ini, tontonan telenovela lah yang menjadi favorit bagi penonton. Salah satu telenovela yang pernah digandrungi masyarakat pada masanya adalah Rosalinda.

Telenovela ini bercerita tentang Rosalinda, perempuan penjual bunga dan mendekorasi restoran. Ia jatuh cinta dengan Fernando Jose, pria kaya raya yang pandai bermain piano. Selain tokoh utama Rosalinda yang berhasil mencuri perhatian penonton, ada sejumlah tokoh pendukung yang nggak kalah menarik. Salah satunya yakni sosok ibu Rosalinda.

Dalam telenovela tersebut, Rosalinda memiliki seorang ibu bernama Soledad. Tokoh ini diperankan oleh Angelica Maria Hartman Ortiz. Tak banyak yang tahu, ternyata Angelica sudah mengawali karier sejak kecil, lho. Ia berhasil mempertahankan eksistensinya di dunia peran hingga puluhan tahun lamanya.

Potret lawasnya saat masih muda pun membuat banyak orang terkesima. Penasaran bagaimana potretnya? yuk, intip sembilan potret lawas pemeran ibu di Rosalinda, dihimpun brilio.net dari Instagram @angelicamariaoriginal pada Sabtu (29/4).