Brilio.net - Salah satu telenovela yang sangat populer di Indonesia pada era 2000-an adalah telenovela berjudul Rosalinda. Rosalinda bercerita mengenai kisah asmara antara Rosalinda yang merupakan gadis miskin dengan Fernando, seorang pria yang kaya raya. Percintaan mereka berlabuh hingga pelaminan. Namun sayangnya setelah itu kandas.

Setelah itu, ia pun menjalin hubungan asmara dengan Alex. Para tokoh di telenovela ini memang mudah menarik perhatian penonton, termasuk karakter Alex yang diperankan oleh Victor Noriega. Aktor telenovela ini memulai kariernya sebagai model. Selain menjadi model ternyata Victor juga pernah menjadi member grup musikal bernama Garibaldi sejak tahun 1989 hingga 1998.

Usai membintangi Rosalinda (1999), Victor kerap terlibat dalam deretan telenovela sebagai pemeran pendukung hingga utama. Melalui Instagramnya, Victor kerap mengunggah deretan potret lawasnya saat pemotretan hingga menjadi member grup musik. Gayanya saat manggung terlihat ikonik dan nyentrik bersama teman-temannya. Penasaran bagaimana gayanya? Yuk intip 9 gayanya saat manggung, dirangkum brilio.net dari Instagram @victornoriega pada Sabtu (29/4).