Brilio.net - Rosalinda adalah telenovela yang pertama kali mengudara pada tahun 1999. Serial ini juga sempat ditayangkan empat kali di stasiun televisi Indonesia. Telenovela ini bercerita tentang Rosalinda, perempuan penjual bunga dan mendekorasi restoran. Ia jatuh cinta dengan Fernando Jose, pria kaya raya yang pandai bermain piano.

Aktris utama di telenovela Rosalinda adalah Thalia. Sedang bintang utama prianya adalah Fernando Carillo yang memerankan karakter Fernando Jose Altamirano del Castillo. Akting keduanya tak jarang membuat penonton baper melihatnya. Nggak heran jika telenovela ini sempat digandrungi masyarakat pada zamannya. Kini, kedua pemeran utama Rosalinda pun sudah berusia 50-an dan sudah memiliki keluarga masing-masing, tak terkecuali Fernando Carillo.

Lewat Instagram pribadinya, Fernando kerap mengunggah potret mesra dirinya bareng pasangan. Diketahui Fernando telah menikah dua kali, pertama dengan aktris Venezuela Catherine Fulop pada 1990, namun bercerai di tahun 1994. Ia kemudian menikah lagi dengan seorang seniman muda, Maria Gabriela pada 2020. Maria Gabriella Rodrigues, yang usianya lebih muda 30 tahun dari Fernando pun tampak lengket dengan sang suami.

Penasaran seperti apa kemesraan mereka? Yuk intip 9 potret kemesraan Fernando Carillo bareng pasangan asli, dihimpun brilio.net dari Instagram @ferrcarrillo pada Sabtu (29/4).

1. Inilah dia Fernando Carillo saat memerankan karakter Fernando Jose di tahun 1999. Saat itu usianya masih 33 tahun dan tampak serasi sekali berdampingan dengan Thalia di telenovela ini.

kemesraan Fernando Carillo bareng pasangan asli © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ferrcarrillo