Brilio.net - Telenovela Rosalinda menjadi salah satu tontonan populer era 90-an. Serial asal Amerika Latin ini mendulang banyak penonton di Tanah Air. Bahan, kepopulerannya membuat serial ini sampai ditayangkan empat kali di saluran TV nasional. Bercerita tentang pemeran utama bernama Rosalinda dan lika-liku cintanya dengan seorang pria benama Fernando Jose.

Kisah cinta dua orang berbeda kasta ini pun sangat digandrungi. Bermula dari pertemuan yang tidak di sengaja, gadis penjual bunga bernama Rosalinda jatuh hati dengan Fernando Jose yang merupakan pria kaya yang pandai bermain piano. Kisah cinta ini tak berlangsung mulus lantaran banyak pihak yang ingin memisahkan keduanya.

Salah satu yang ingin memisahkan mereka adalah ibu tiri Fernando Jose yang bernama Valeria de Castillo. Ibu tiri berparas cantik ini bahkan tega menculik cucunya sendiri dan menjebloskan Rosalinda ke rumah sakit jiwa. Aktingnya yang bikin geregetan ini bikin penonton geram bukan main. Diperankan dengan apik oleh Lupita Ferrer, sosok ibu tiri ini jadi salah satu yang paling ikonik.

Tak hanya jago akting, ternyata Lupita merupakan model ternama era 80-an lho. Penasaran bagaimana potretnya saat menjadi model? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (29/4), potret ibu tiri di Rosalinda saat jadi model.

 

(mgg/Aulia Shifa)