Bagi generasi 90-an, telenovela menjadi salah satu tontonan yang selalu dinantikan. Pasalnya, tayangan asal Amerika Latin ini begitu populer serta menyajikan cerita greget yang bikin penasaran.
 
Salah satu telenovela populer yang tayang di Tanah Air adalah Rosalinda. Saking populernya, telenova ini sampai diputar empat kali oleh stasiun televisi nasional. Telenovela ini bercerita tentang kisah cinta pria kaya dengan penjual bunga bernama Rosalinda. Pertemuan pertama mereka yang dramatis hingga pernikahan mereka yang penuh lika-liku sukses mendulang banyak penggemar.
 
Belum lagi para pemerannya yang rupawan, salah satunya karakter Fernando Jose yang diperankan oleh Fernando Carrillo. Garis wajah tegas dengan mata yang teduh pun menjadi salah satu ciri yang begitu menarik dari pria satu ini. Bahkan di usianya yang telah menginjak lebih dari separuh abad, ia tetap terlihat memikat.
 
Penasaran bagaimana transformasi parasnya yang konsisten tampan? Yuk intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (29/4).
 
1. Nama lahirnya adalah Fernando Carrillo Roselli, ia lahir pada 6 Januari 1966 dan memulai karir pada era 90-an.

Transformasi Fernando Carrillo © berbagai sumber

foto: Instagram/@elficcionario
 
(mgg/Aulia Shifa)