Brilio.net - Bagi anak era 90-an pasti sudah nggak asing dengan telenovela berjudul Carita De Angel. Carita de Angel mengisahkan gadis cilik yang cerdik bernama Dulce Maria. Sejak kepergian ibu, Dulce Maria tinggal bersama ayah dan bibi. Kesulitan mengurus Dulce Maria karena pekerjaan, ayahnya pun harus menyekolahkannya di asrama.

Di asrama ini kisah Dulce Maria dimulai. Mulai dari kisah sehari-harinya sebagai siswa hingga mencari ibu baru yang dicintainya. Dulce Maria diperankan oleh Daniela Aedo. Usai telenovela tersebut berakhir, dengan perlahan Daniela Aedo meninggalkan dunia akting. Ia hanya tampil beberapa kali sebagai pemain dan bintang tamu.

Daniela Aedo bahkan memilih untuk belajar music secara profesional di salah satu institusi musik terbaik di Boston, Berklee College dan menjadi penyanyi. Lewat Instagram pribadinya, Daniela kerap membagikan potret terbarunya terutama saat ia sedang manggung. Ia begitu lihai memainkan alat musik gitar sambil bernyanyi.

Penasaran bagaimana sosoknya sekarang? Yuk intip 11 potret terbaru pemeran Dulce Maria di Carita De Angel, dihimpun brilio.net dari Instagram @daniielaaedo pada Jumat (28/4).