Brilio.net - Salah satu serial telenovela yang mampu mencuri perhatian serta menjadi favorit pada era 2000-an adalah Carita de Angel. Serial yang menceritakan mengenai kehidupan anak sekolah dasar, guru serta hubungan asmara ini tayang perdana di Meksiko pada 2000, sedangkan di Indonesia pada 2003.

Carita de Angel bercerita tentang gadis piatu bernama Dulce Maria. Selain sosok imut Dulce Maria yang mencuri perhatian, tokoh Tante Rambut Palsu yang kerap menemani Dulce Maria juga nggak kalah menjadi sorotan. Tante Rambut Palsu atau Estefanía Larios ini merupakan adik ayah Dulce Maria.

Kehadiran Tante Rambut Palsu yang diperankan oleh Nora Salinas menjadi bumbu pemanis dalam cerita. Dalam telenovela tersebut, Nora Salinas tampil nyentrik dengan rambut warna warni. Meski begitu, gayanya di dunia nyata justru sangat berbeda dengan tokoh yang ia perankan di Carita De Angel, lho.

Di kehidupan sehari-hari, Nora tampil elegan dengan rambut panjang. Penasaran seperti apa? Yuk, intip 11 gaya Tante Rambut Palsu di dunia nyata yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (29/4).