Brilio.net - Carita de Angel merupakan serial telenovela yang sangat populer pada awal 2000-an. Bagi generasi 90-an, mungkin sudah tak asing dengan serial telenovela asal Meksiko satu ini. Dikemas dengan cerita yang menarik, Carita de Angel sukses memikat hati para penikmatnya pada masa itu.

Serial telenovela ini menceritakan tentang Dulce Maria, anak piatu yang sudah ditinggal mati sang ibunda sejak masih belia. Meski telah tiada, namun ibu dari Dulce Maria kerap menyambangi anaknya di asrama. Dulce memiliki ruang rahasia yang dijadikannya lokasi untuk berbagi cerita dengan ibunda.

Ibu peri Angelica Valle de Larios yang juga ibu Dulce Maria yang sudah meninggal ini diperankan oleh Marisol Santacruz. Karakternya yang lembut membuat Marisol begitu dikagumi oleh penonton. Tak hanya itu, kecantikannya pun seolah membius para penggemar serial telenovela Carita de Angel.

Kecantikan khas perempuan Latin yang dimiliki Marisol sejak muda memang bikin terpikat. Nggak percaya? Berikut potret masa muda Marisol Santacruz ibu Dulce Maria, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/4).