Brilio.net - Sebagai aktor muda yang tengah bersinar, kehidupan pribadi Jefri Nichol memang nggak pernah lepas dari sorotan. Apalagi soal kisah asmaranya dengan beberapa wanita. Meski terbilang jarang mengumbar kehidupan asmaranya di media sosial, namun Jefri Nichol diketahui pernah menjalin asmara dengan Taj Belleza.

Jalinan asmara mereka sempat jadi sorotan, karena dianggap kelewat mesra. Namun sayang, jalinan asmara tersebut kini dikabarkan sudah kandas. Selain kemesraannya dengan Jefri Nichol, sosok Taj Belleza juga jadi sorotan karena latar belakang keluarganya. Siapa sangka, kalau mantan pacar Jefri Nichol tersebut merupakan putri dari salah satu aktor terkenal.

Ayah Taj Belleza sempat jadi idola kaum hawa di era 2000-an awal. Paras gantengnya pun kerap wara-wiri di layar kaca, berbagai judul film, dan iklan produk. Salah satu iklan yang pernah ia bintangi adalah salah satu brand lotion. Tak banyak yang tahu, jika sosok yang nyaris jadi mertua Jefri Nichol tersebut adalah Reuben Elishama.

Hingga kini masih eksis di dunia hiburan, adik kandung Shelomita ini juga masih mempertahankan ketampanannya meski usianya sudah nggak muda lagi. Buat nostalgia, yuk intip sembilan potret lawasnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/4).