Brilio.net - Serial telenovela Meksiko di awal 2000-an menjadi salah satu serial yang begitu populer. Bahkan, karena kepopulerannya, beberapa judul telenovela yang tayang di layar kaca juga memiliki penggemar tersendiri.

Salah satu telenovela yang sukses tayang di Indonesia ialah Carita de Angel. Telenovela anak-anak ini telah meraih kepopuleran di berbagai negara. Bahkan, beberapa pemain dalam serial tersebut juga menjadi perhatian netizen, termasuk sosok suster Cecilia.

Suster Cecilia diketahui sebagai salah satu suster yang begitu dekat dengan Dulce Maria. Karakternya yang terbilang kalem dan baik hati tentu saja menjadi daya tarik bagi para penggemar. Karakter suster Cecilia ini diperankan oleh Lisette Morelos.

Berperan sebagai suster, Lisette tampil dengan busana tertutup lengkap dengan penutup kepala. Siapa sangka, di dunia nyata Lisette ternyata punya gaya yang beda banget dengan tokoh suster Cecilia. Ia cenderung bergaya nyentrik di kehidupan sehari-hari.

Penasaran bagaimana sosoknya? Yuk intip 9 gaya nyentrik Lisette Morelos di dunia nyata, dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lisette_morelos pada Senin (1/5).