Brilio.net - Salah satu telenovela yang tenar di era 2000-an adalah Carita de Angel. Serial ini pertama kali tayang di Meksiko tahun 2000. Di Indonesia sendiri, serial asal Amerika Latin ini tayang pertama kali pada 2003. Tayangan tersebut mengisahkan seorang gadis kecil bernama Dulce Maria yang dikenal sebagai sosok yang baik hati dan ceria.

Setelah kepergian ibunya, Dulce Maria hanya tinggal bersama ayah dan bibinya. Maka, ayahnya memutuskan untuk menitipkannya di sebuah asrama Katolik. Keputusan ini diambil agar Dulce Maria memiliki lingkungan yang aman dan terjaga dalam pengasuhan para biarawati.

Keceriaan Dulce Maria membuatnya dekat dengan banyak suster. Salah satunya adalah Kepala Biarawati, Piedad De Lal Luz. Kepala biarawati yang terkenal baik hati dan bijaksana ini diperankan dengan apik oleh Libertad Lamarque. Sayangnya, ia meninggal pada 12 Desember 2000 saat membintangi telenovela Carita de Angel.

Identik sebagai kepala biarawati yang tegas, ternyata masa muda Libertad Lamarque kecantikannya bikin terpana. Penasaran bagaimana masa mudanya? Yuk, intip potretnya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Minggu (30/4).

1. Libertad Lamarque Bouza lahir di Argentina pada 24 November 1908.

kepala suster carita de angel berbagai sumber

foto: Instagram/@libertad_lamarque