Brilio.net - Sebelum banyaknya beredar mengenai drama Korea, Turki bahkan India, masyarakat era 90-an lebih dahulu dimanjakan dengan adanya tayangan telenovela di televisi. Bahkan, berbagai judul telenovela menjadi populer di kalangan masyarakat.

Salah satu judul telenovela yang sempat populer bagi generasi 80 dan 90-an ialah Carita de Angel. Drama telenovela yang berkisah mengenai seorang gadis cilik bernama Dulce Maria ini begitu membekas di ingatan penonton. Sejak kepergian ibu, Dulce Maria tinggal bersama ayah dan bibi. Kesulitan mengurus Dulce Maria karena pekerjaan, ayahnya pun harus menyekolahkannya di asrama.

Di asrama ini kisah Dulce Maria dimulai. Mulai dari kisah sehari-harinya sebagai siswa hingga mencari ibu baru yang dicintainya. Selain Dulce Maria, ada beberapa tokoh ikonik di telenovela ini salah satunya Pendeta Lucia. Tokoh ini diperankan oleh Silvia Pinal. Silvia memerankan Pendeta Lucia, yang menggantikan posisi Libertad Lamarque.

Saat ini ia berusia 91 tahun dan beberapa kali diundang ke televisi dan pemotretan majalah. Berikut 11 potret terbaru Pendeta Lucia di Carita De Angel, dihimpun brilio.net dari Instagram @silvia.pinal.h pada Sabtu (29/4).