Brilio.net - Pada era 90-an hingga awal 2000-an, tayangan telenovela berhasil merajai saluran televisi Tanah Air dengan daya tarik alur ceritanya. Identik dengan cerita romantis yang menggugah emosi, telenovela dari Kolombia, Brazil, dan negara Amerika Latin lainnya berhasil mendulang banyak penonton di Indonesia.

Salah satu yang menjadi favorit adalah Yo Soy Betty, la Fea. Tayang perdana pada tahun 1999, telenovela satu ini sukses menyedot perhatian penonton. Dapat bertahan hingga merampungkan 335 episode, tayangan ini berkisah megenai gadis cupu bernama Betty La Fea yang jatuh cinta dengan bosnya sendiri.

Penonton setia Yo Soy Betty, la Fea tentu ingat dengan tokoh utama Betty yang tampil cupu dengan kacamata tebal dan giginya yang berkawat. Namun, siapa sangka jika bintang utama di serial ini memiliki wajah cantik dan style yang modis di kehidupan nyata?

Penasaran bagaimana potretnya di keseharian? Yuk, intip potret pemeran Betty di kehidupan sehari-hari yang dirangkum oleh brilio.net dari akun Instagram @anaorozcoof, Kamis (4/5).

1. Betty diperankan oleh Ana Maria Orozco, aktris asal Kolombia.

penampilan Betty di keseharian berbagai sumber

foto: Instagram/@anaorozcoof