Brilio.net - Jika kamu penggemar telenovela, tentu sudah tidak asing lagi dengan telenovela berjudul Betty La Fea. Serial TV produksi Colombia ini pernah begitu populer di Indonesia pada awal tahun 2000-an.

Serial TV Betty la Fea mengisahkan tentang Betty, seorang gadis yang memiliki penampilan kuno, namun bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama. Sosok Betty digambarkan menjadi gadis cupu dengan gigi berkawat. Di balik penampilannya yang ikonik dan terbilang cupu itu, ternyata Betty merupakan gadis yang pekerja keras.

Dalam telenovela tersebut, Betty diceritakan memiliki sahabat laki-laki yang bernama Nicolas Mora. Sosok sahabat Betty ini diperankan oleh Mario Duarte. Dulu, penampilannya juga nggak kalah ikonik karena sama-sama terlihat lugu seperti Betty.

Kini, Mario masih eksis berkarier di dunia hiburan. Tak hanya itu, penampilannya pun kini terlihat manglingi di usia yang menginjak setengah abad, lho.

Penasaran bagaimana potret terbaru dari sahabat Betty la Fea ini? Berikut brilio.net lansir dari Instagram @marioduartedlt pada Selasa (2/5).