Brilio.net - Serial telenovela cukup populer di kalangan generasi 90-an. Salah satu di antaranya yang begitu membekas adalah Yo Soy Betty, la Fea. Mengudara sejak 1999 silam, tontonan ini menyedot banyak perhatian masyarakat dan sukses tayang hingga mencapai 335 episode. Telenovela ini menceritakan tentang kehidupan gadis culun bernama Betty yang rajin bekerja.

Tokoh utama dalam serial ini diperankan oleh Ana Maria Orozco, gadis culun dengan kacamata tebal dan kawat gigi. Dalam telenovela tersebut, Betty juga memiliki sahabat laki-laki bernama Nicolas Mora. Tak jauh dari Betty, Nicolas juga merupakan anak muda yang berpenampilan culun.

Nicolas Mora yang diperankan oleh Mario Duarte ini juga menjadi tokoh ikonik dalam serial ini. Bagaimana tidak? Sosok culun yang selalu membersamai Betty ini kerap tampil di setiap episode.

Selain bermain di dunia seni peran, Mario Duarte ternyata juga merupakan seorang musisi terkenal. Ia berhasil mempunyai fans jutaan orang di dunia industri hiburan karena bakatnya terlihat nyata di bidang musik dan akting.

Penasaran bagaimana potret Mario yang gagah ketika berperan culun? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (4/5).

 

 

Mgg: Putri Deri