Brilio.net - Sebelum drama Korea, China hingga sinetron Indonesia merajai hati para penonton layar kaca, telenova dengan nunasa cinta dan keluarga, begitu digandrungi Misalnya Rosalinda dan Carita de Angel.

Telenovela yang menghadirkan berbagai perasaan ini menjadi primadona yang selalu dinanti jam tayangnya pada saat itu. Rosalinda, telenova bernuansa romansa ini menceritakan liku perjalanan dari cinta beda kasta. Sedang Carita de Angel memiliki cerita unik tentang perjuangan manis seorang gadis cilik yang ingin menjodohkan sang ayah dengan seorang biarawati dari sekolahnya.

Belum lagi karakter-karakter ikonik yang semakin mendukung jalannya cerita setiap telenova. Namun tahukah kamu bahwa terdapat dua karakter ikonik yang diperankan artis yang sama di dua telenova laris tersebut? Yap, tante Wig baik hati yang begitu mencintai gadis manis Dulce Maria dalam Carita de Angel, juga turut mengambil peran di telenova Rosalinda.

Namun berbalik dengan Carita de Angel, tente berambut wig ini justru memerankan peran antagonis di Rosalinda. Penasaran bagaimana perbedaan Nora Salinas saat memerankan kedua karakter bertolak belakang ini? Berikut brilio himpun dari berbagai sumber, Selasa (2/5).