Brilio.net - Era akhir 1990-an merupakan momentum lahirnya serial telenovela populer. Salah satunya adalah Betty La Fea, telenovela asal Kolombia yang mengisahkan perempuan berparas cupu bernama Betty. Berjudul lengkap Yo soy Betty, la fea, telenovela ini tayang sebanyak 169 episode pada 1999-2001. Telenovela itu mengisahkan kehidupan wanita bernama Betty yang buruk rupa. Ia menggunakan kacamata tebal, kawat gigi, tatanan rambut kuno, dan busana cupu.

Di balik wajahnya yang nggak menarik, Betty adalah perempuan cerdas yang bekerja di sebuah perusahaan fashion besar. Di tempat kerjanya itulah, Betty yang akhirnya berubah menjadi perempuan cantik jelita menemukan pria pujaan hatinya, Armando. Namun, kisah cintanya dengan Armando tak berjalan mulus karena adanya Marcela. Ia adalah musuh sekaligus sosok yang menjadi penghalang perasaan Betty pada Armando.

Dengan ciri khas rambut hitam yang lurus ala hair extension, dalam telenovela Betty La Fea, Marcela Valencia diperankan oleh aktris Natalia Ramirez. Sama seperti tokoh-tokoh antagonis lainnya, perempuan yang juga menggilai bos perusahaan bernama Armando Mendoza ini berusaha memisahkan hubungan bosnya dengan Betty la Fea dengan berbagai cara. Sesuai dengan wajahnya yang kelihatan judes, Natalia Ramirez memang cocok banget berperan sebagai tokoh antagonis. Meski dapat peran jahat, di kehidupan nyata, Natalia adalah orang yang menyenangkan. Ia juga sosok yang penyayang, terlebih ia kerap mengunggah momen kebersamaan bareng sang suami di Instagram miliknya.

Berikut 9 potret mesra Marcela dengan pasangan asli, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/5).

1. Ini potret Natalia saat berperan sebagai Marcela, tunangan Armando.

potret mesra Marcela dengan pasangan asli  © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@actriznatalia