Brilio.net - Perseteruan antara Codeblu dan Bang Madun sempat memanas hingga viral di media sosial, imbas review jujur Warung Oseng Nyak Kopsah. Konflik semakin panas karena banyaknya campur tangan orang lain dalam perseteruan tersebut.

Tak terkecuali Farida Nurhan yang ikut pasang badan. Sayangnya, Farida diduga justru senggol fisik hingga doxing Codeblu. Mengingat selama ini Codeblu tak pernah munculkan identitas, namun justru diungkap Farida lewat video yang diunggah di akun TikTok-nya.

Alih-alih memperpanjang konflik, belum lama ini Bang Madun selaku pemilik Warung Oseng Mercon Nyak Kopsah memilih berdamai dengan Codeblu. Hal ini terlihat dari potongan video yang dibagikan Denny Sumargo di TikTok dan Instagram Stories.

Saat bertemu, Codeblu yang lebih dulu datang bersama sang istri, Rosa langsung menyambut kedatangan Bang Madun di kediaman Denny Sumargo. Bahkan, Codeblu tampak mencium tangan Bang Madun.

codeblu dan bang madun damai © instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

"Salim ama orang tua salim," ucap bang Madun, dilansir brilio.net Rabu (27/9).

Codeblu menganggap sebuah kehormatan bisa bertemu langsung dengan Bang Madun. "Ini kehormatan ini," ucap Codeblu sambil menyambut pelukan Bang Madun.