Bang Madun meminta Codeblu untuk tak memperpanjang masalah ini dan menganggap masalah tersebut sudah selesai. Ia pun berharap jika pertemuan tersebut membuat hubungan mereka semakin membaik dan bisa jadi saudara.

codeblu dan bang madun damai © instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

"Semuanya lakukan yang terbaik aja, ungkapin dengan yang baik-baik, pokoknya kita balikin aja semuanya ya. Orang marah mah udah biasa, namanya manusiawi, kalau udah ketemu mah jadi saudara, jalin silaturahim," ucap Bang Madun.

"Udah jangan pada jadi kompor lagi, pokoknya semuanya anak gue, gue maapin semuanya," imbuhnya, sambil merangkul Denny Sumargo, Codeblu dan Rosa.

Sontak video pertemuan Codeblu dengan Bang Madun menjadi sorotan netizen. Bahkan, banyak yang menyinggung nama Farida Nurhan yang tak ikut dalam pertemuan keduanya. Diketahui lewat laman Instagram-nya, Farida Nurhan mengaku telah menyesali perbuatannya.

Sadar dirinya kena hujat hingga menyeret nama putrinya, Permesta Dhyas, Farida pun meminta maaf. Namun bukan ke Codeblu melainkan kepada anak cucunya yang menerima imbas hujatan dari netizen.

codeblu dan bang madun damai © instagram

foto: Instagram/@farida.nurhan

"I love you anakku dan cucukku. Maafin Omay yang tadinya mau bantu teman yang bukan teman dekat, tapi teman biasa, karena azas kasian karena melihat dia sebagai sosok bapak, akhirnya Omay blunder jatuhnya nyerang balik ke Omay," ujarnya.

Nggak hanya minta maaf, ibu satu anak ini juga membeberkan kronologi dalam kasus yang memanas belakangan ini. Omay mengaku menerima kiriman video, chat, hingga bukti CCTV dari seorang ibu kandung yang diduga adalah kerabat istri Codeblu.

codeblu dan bang madun damai © instagram

foto: Instagram/@farida.nurhan

Sadar akan kesalahannya, food vlogger yang mengawali kariernya sebagai TKW ini mencoba mengambil hikmah. Kedepannya, ia hanya akan membantu keluarga dan orang-orang tersayang saja.

"Jangan terlalu membantu, menolong yang berlebihan kalau bukan ke darah daging, keluarga, sahabat sejati, terkadang kebaikan kita bisa menyerang balik ke kita," paparnya.