Brilio.net - Belum lama dihebohkan dengan perseteruan dengan putrinya Lolly, kini Nikita Mirzani mengaku baru saja jadi korban penipuan dari pasangan suami istri yang tinggal di Bali. Nikita Mirzani baru saja menuangkan kekesalannya lewat unggahan Insta Story pada Jumat (29/9).

Unggahan Nikita Mirzani dilatarbelakangi permasalah mereka yang berkaitan dengan utang piutang. Niki mengaku pasangan suami istri bernama Anita dan Satya telah meminjam uangnya sebesar Rp 1,8 miliar. Namun setelah jatuh tempo utang tersebut belum kunjung dikembalikan.

Nikita Mirzani curhat ditipu pasutri asal Bali © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani bahkan tak segan menyebarkan foto terduga pelaku penipuan. Melalui unggahan di InstaStory-nya Niki berani membeberkan potret pasutri terduga pelaku karena merasa dirinya cukup benar.

"Tega bgt ini orang laki bini duit gue nggak dibalik2in asli, udah berbulan2. Yang laki nggak pernah baca WA. Si bini kalau di-WA bilangnya tunggu diforward ke lakinya. Kok tega sih lo berdua ini. Begonya gue percaya aja lagi sama pasutri ini," ujar Nikita Mirzani lewat tulisan InstaStory-nya.

Nikita Mirzani curhat ditipu pasutri asal Bali © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172