Brilio.net - Kisah cinta putri sulung Nikita Mirzani, yaitu Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Loly sedang menjadi sorotan. Diketahui, Loly tengah menjalin hubungan asmara jarak jauh yang penuh kemesraan dengan seorang pria bernama Vadel Badjideh.

Hubungan mereka berdua diketahui sudah berlangsung selama dua bulan. Demi merayakan hari jadi mereka, baru-baru ini Loly membuat sebuah video untuk kekasihnya. Video berisi ucapan romantis itu bahkan sempat diunggah oleh anak tiga bersaudara itu di akun TikTok pribadinya @11auraaa yang diunggah ulang oleh akun @ds.mrl.

Ia mengaku bersyukur telah bertemu dengan sang kekasih. Saking cintanya, Loly sesumbar sudah tidak sabar untuk menantikan masa depannya dengan Vadel.

"Hai sayang, jadi aku bikin video ini buat pacar aku Vadel. Jadi aku sama dia udah two months anniversary," ujar Loly dikutip brilio.net dari TikTok @ds.mrl, Selasa (19/9).

Loly rayakan 2 bulan pacaran © berbagai sumber

foto: TikTok/@ds.mrl

Loly menyadari bahwa usia hubungannya dengan sang kekasih memang masih sangat dini. Tetapi ia meminta netizen tidak mengomentarinya. "Iya tahu, two months anniversary baru, iya tahu netizen, iya tahu, tapi ya udah ya, ini kan hubungan aku, bukan hubungan kalian, jadi kalian tidak perlu julid ya," tuturnya.

Dalam video berdurasi 3 menit lebih itu, Loly menyampaikan rasa sayangnya kepada Vadel. Ia mengatakan bila hari-hari yang ia lalu bersama Vadel bagaikan petualangan yang luar biasa. 

"Dear sayang, waktu berlalu begitu cepat sejak kita memulai hubungan ini. Setiap hari bersamamu merupakan petualangan yang luar biasa dan penuh kebahagiaan buat aku," ucap Loly.