Remaja 16 tahun ini bahkan tak ragu mengaku begitu beruntung menemukan pria seperti Vadel dalam hidupnya. Ia bahkan mengungkap betapa bersyukurnya sudah memiliki penari asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu sebagai kekasihnya. Loly pun terang-terangan mengaku tak sabar untuk menjadi pasangan hidup Vadel selamanya.

"Aku merasa sangat beruntung memiliki kamu sebagai pacar aku. Selama 2 bulan ini, kita telah berbagi tawa, canda dan juga mengatasi tantangan bersama-sama. Aku bersyukur atas semua momen indah yang telah kita bagi dan aku tak sabar untuk melihat apa yang masa depan untuk kita," lanjut Loly.

Loly rayakan 2 bulan pacaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@1aurabd

Tidak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Vadel karena sudah menjadi pasangan yang luar biasa baginya. Ia berjanji akan selalu berada di samping Vadel untuk selamanya.

"Terima kasih telah menjadi pasangan yang luar biasa, aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan. Bersama-sama kita akan terus memperkuat hubungan ini dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Aku cuman pengen bilang aku di sini buat kamu, selalu support kamu dan aku mau jadi pendamping kamu selamanya. InshaAllah ya, amiin," ujarnya.

Ucapan romantis Loly tak ayal menuai beragam komentar. Merasa terlalu berlebihan, unggahan Loly tersebut langsung menjadi bulan-bulanan warganet.

"lolly udah stop lolly, baru 2 bulan itu lg adem ayem nye," komentar @allaboutyouuuu_21

"Baru 2bulan kalo selamanya itu lama bgt lohhhh," sahut @rigkha

"petualangan yg luar biasa" plis ktmu jg blm anjrt," tulis @__je.je

"yaelah Lol berlebihan banget si, baru juga 2 bulan, ntar jg pudar," ujar @wira250891

@ds.mrl loly makasih ya dah ngehibur masyarakat Indonesia di hari anniv 2 bulan lu selamat anniv Loll  #annivlolly #lollyaniv suara asli  - MY