Nikita Mirzani menyayangkan mengapa dua orang yang sudah dipercayainya itu malah tega mengelabui dirinya. Ia bahkan seolah mengisyaratkan bahwa kedua terduga pelaku tersebut bukanlah dari keluarga sembarangan. Meski begitu, ia tidak terlalu takut dan malah balik menantang, karena tujuannya adalah agar uangnya segera kembali.

"Gue ga perduli deh lo mau anak siapa kek. Balikin aja duit gue, duh. Udah berbulan-bulan ini. WA gue boro-boro dibaca," sambungnya lalu memasang foto Satya.

Nikita Mirzani curhat ditipu pasutri asal Bali © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Dengan tegas pula Nikita Mirzani mulai menyindir soal harga diri. Ia mengaku akan terus memburu Anita dan Satya hingga mereka mengembalikan uang yang telah dipinjam itu secara penuh. Nggak sampai disitu, ia juga memperingati agar pasutri yang diketahui tinggal di Bali itu agar tidak lari dari tanggung jawab utang piutang tersebut.

"Asli baru kali ini gue minta duit gue sendiri sampai nggak ada harga dirinya. Apalah perjanjian yg mereka bikin berdua ini tanpa gue tahu. Vangke emang. Dan tunggu aja gue balik dari Korea. Ribut2 deh yg penting balik itu duit. Dikira gue cari duit gampang kali," sambungnya.

Sejauh ini belum diketahui permasalahan tersebut akan dibawa ke jalur hukum atau melalui jalur kekeluargaan. Wanita 37 tahun itu akan memberikan jawaban sekembalinya dari Korea Selatan.