Brilio.net - Perjalanan karier artis diawali dengan perjuangan. Mereka yang terkenal melewati beberapa 'tangga' untuk menjadi seperti sekarang. Salah satunya adalah menjadi bintang iklan.

Meski iklan yang muncul di televisi hanya sekian detik, namun kariernya di dunia hiburan naik satu level. Apalagi untuk mencapai kesuksesan di zaman dulu benar-benar butuh perjuangan. Salah satu artis yang pernah laris menjadi bintang iklan era 90-an adalah Sarah Sechan.

Berbicara tentang kariernya, nama Sarah Sechan sebenarnya mulai berkibar saat menjadi VJ MTV di era 90-an. Kepiawaiannya dalam membawakan suatu program pun sudah tak perlu diragukan lagi. Kesuksesannya dibuktikan dengan penghargaan MTV Nokia Jukebox Music Is My Life yang diterimanya. Ia juga berhasil mengantongi penghargaan "Presenter Wanita Terbaik" dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia pada 2015 lalu.

Ketenarannya membuat beberapa perusahaan mengincarnya sebagai bintang iklan produk mereka, dari mulai produk kopi hingga sampo. Gaya Sarah Sechan saat itu pun tak jarang membuat publik pangling karena ia memiliki rambut panjang dan hitam. Berikut sembilan potret lawas Sarah Sechan bintangi iklan jadul, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/5).