Brilio.net - Presenter sekaligus aktris Sarah Sechan kini diketahui memilih untuk menetap di Singapura usai menikah dengan Neil Furuno pada 2015. Meski begitu, ia masih aktif membintangi sejumlah film terbaru Tanah Air. Sarah juga aktif membagikan kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, baru-baru ini, mantan VJ MTV asal Bandung itu tampak membuat unggahan berbeda. Melalui unggahan Instagram Story, Sarah tampak meluapkan curhatannya tentang sosok artis sultan yang berteriak saat berada di salah satu pusat perbelanjaan di luar negeri. Netizen yang melihat unggahan tersebut menduga bahwa Sarah Sechan menyindir Nagita Slavina.

Pasalnya, di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan Nagita Slavina saat sedang berada di salah satu mal di Singapura berteriak memanggil Nia Ramadhani. Video tersebut pun viral dan publik menilai bahwa tindakan ibu dua anak ini kurang tepat.

Dalam video tersebut, Nagita terlihat sedang menghubungi Nia lewat sambungan telepon. Istri Raffi Ahmad ini juga terdengar berteriak sambil memanggil nama Nia sebanyak tiga kali. Aksi Nagita pun menuai beragam reaksi dari teman-temannya.

Sarah Sechan curhat attitude artis sultan teriak di luar negeri © berbagai sumber

foto: TikTok/@rayyanzamalikahma37