Brilio.net - MTV merupakan salah satu program televisi musik yang hits di pertengahan tahun 90-an dan kerap memutarkan lagu-lagu dalam dan laur negeri yang populer pada masanya. MTV sendiri memiliki beberapa program acara yang dibawakan oleh para VJ atau video jockey yang diseleksi melalui ajang pemilihan VJ.

Sederet selebriti Tanah Air pun diketahui mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan ini. Sebut saja seperti Arie Untung, Daniel Mananta, Rianti Cartwright, hingga Boy William. Sederet selebriti tersebut pun membawakan acara MTV dengan gaya khasnya masing-masing.

Menjadi VJ MTV membuat nama sederet seleb tersebut juga kian bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan parasnya sering nampang di beberapa sampul majalah. Usai 27 tahun berlalu, sederet VJ MTV tersebut pun telah bertransformasi menjadi seleb terkenal.

Meski begitu, paras mereka seolah tak menua. Penasaran seperti apa penampilan para VJ MTV dari dulu hingga kini? Yuk, intip 11 potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/7).