Brilio.net - Banyak sekali penyanyi hits dan populer yang memulai kariernya sejak era 90-an, salah satunya adalah Melly Goeslaw. Namanya pertama kali dikenal saat ia bergabung ke dalam grup musik Potret bersama Anto Hoed. Namanya kian bersinar saat Melly didapuk sebagai pengisi OST untuk film Ada Apa dengan Cinta pada 2002.

Sejak saat itu, ia pun langganan jadi pengisi soundtrack di berbagai judul film. Bahkan penyanyi satu ini berhasil meraih penghargaan di ajang Festival Film Indonesia sebagai Penata Musik Terbaik. Tak hanya suara merdunya saja yang menjadi sorotan, gaya berpakaian Melly Goeslaw pun terkenal nyentrik sejak dulu.

Di awal kariernya, Melly tampil pede dengan rambut keriting khas era 90-an. Namun kini penampilannya berubah drastis. Selain Melly, penampilan sederet penyanyi era 90-an ini juga nggak kalah mencuri atensi. Meski begitu, penampilan deretan penyanyi ini justru malah terlihat awet muda, seolah tak menua sama sekali.

Penasaran kan seperti apa penampilan sederet penyanyi 90-an dulu hingga kini? Yuk, intip sembilan potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/7).