Brilio.net - Setiap media sosial memiliki tren tersendiri yang banyak diikuti oleh penggunanya, salah satunya platform TikTok. Belakangan ini para pengguna media sosial tersebut dibuat takjub dengan tren filter Aged dan Teenage Look. Pasalnya dua filter tersebut dapat membuat wajah seseorang menjadi lebih muda dan tua.

Selain tren filter, rupanya platform video berdurasi pendek ini juga tengah diramaikan dengan tren fake daily routine. Awalnya, ada seorang anak yang mencoba melakukan prank kepada sang ibu dengan menceritakan kegiatan sehari-harinya.

Respons sang ibu saat sang anak berbohong mengenai aktivitas sehari-harinya pun dinilai kocak dan sukses membuat warganet ngakak. Sang ibu tampak tertawa saat mendengar cerita sang anak yang mengada-ngada.

Rupanya tren tersebut pun diikuti kalangan selebriti, salah satunya adalah Prilly Latuconsina. Melalui akun TikTok pribadinya, Prilly mengunggah sebuah video berdurasi tiga menit bersama sang ibu saat tengah berada di dalam mobil.

Di awal video, Prilly memperkenalkan dirinya dan mengaku membuat video tersebut sebagai salah satu syarat untuk mengajukan beasiswa S2.

reaksi ibu prilly saat dikerjain prilly lewat konten prank tiktok © berbagai sumber

foto: TikTok/@prillylatuconsina15

"Halo nama saya Prilly Latuconsina. Saya umur 27 tahun. Pekerjaan saya adalah entrepreneur dan saya ingin men-submit video ini sebagai salah satu persyaratan untuk beasiswa S2 yang ingin saya ambil dengan jurusan pendidikan," ucapnya.

Prilly pun melanjutkan kebohongan soal kegiatannya sehari-hari. Ia mengaku bangun jam tiga pagi dan selalu memasak untuk sang ibunda.