Brilio.net - Profesi artis menjadi salah satu pekerjaan yang diimpikan banyak orang. Selain sosoknya yang terkenal, pekerjaan sebagai artis juga mendatangkan banyak cuan dari hasil jerih payahnya menghibur orang. Maka tak heran, jika banyak selebriti yang berjuang untuk tetap eksis dan bertahan di bidang ini.

Namun ternyata, tak semua seleb berpikiran hal yang sama. Beberapa justru memilih hengkang di bidang hiburan yang telah membesarkan namanya. Setelah meninggalkan layar kaca, mereka memilih untuk meniti karir di bidang yang dipilihnya.

Seperti sosok bocah imut di foto ini, semasa remaja ia wara-wiri memerankan sinetron dan FTV. Pintunya untuk semakin terkenal di dunia hiburan telah terbuka lebar. Namun sosoknya justru memilih hengkang dan memutuskan untuk mengabdikan hidupnya di masyarakat sebagai dokter.

artis jadi dokter sarah shahab © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@sarahsyahirahshahab

Sosok di foto itu adalah Sarah Shahab semasa kecil, aktris keturunan Arab ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil. Terlebih kakaknya, Zee Zee Shahab juga merupakan artis terkenal yang kini masih eksis di perfilman.

Sarah Shahab mulai berkarier di hiburan sejak ia dan keluarganya mengikuti kuis Rahasia Keluarga di RCTI pada 1966. Kebetulan saat itu ada pihak agensi yang sedang menonton acara.

Ketika melihat penampilan Sarah di kuis itu, pihak agensi merasa tertarik untuk menggandeng Sarah beradu peran di sinetronnya. Dari situ ia pun menerima tawaran itu dan memulai mendapuk peran pertama di sinetron Mawar Sejati Mawar Berduri sebagai tokoh Inneke Koesherawati kecil.