Brilio.net - Kehidupan keluarga mendiang Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel belakangan selalu mencuri perhatian. Terlebih saat ini Fuji dan Fadly Faisal juga mengikuti jejak karier sang kakak di dunia hiburan Tanah Air. Unggahannya di media sosial pun selalu dibanjiri reaksi warganet.

Seperti baru-baru ini, Fuji tampak mengunggah momen saat keponakannya, Gala Sky Adriansyah pertama kali masuk sekolah. Tak hanya itu, publik juga dibuat gemas dengan penampilan Gala Sky di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-3.

Sama seperti anak seleb lainnya, acara ulang tahun anak semata wayang mendiang Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel tersebut juga digelar secara meriah dengan tema Avengers pada Jumat (14/7). Fuji bersama kedua kakak dan orang tuanya tampil kompak mengenakan kostum bak superhero di ulang tahun Gala.

unggahan fuji di ulang tahun ke-3 gala sky ini bikin mewek © berbagai sumber

unggahan fuji di ulang tahun ke-3 gala sky ini bikin mewek
Instagram/@fuji_an

Tak hanya dihadiri keluarga, Fuji dan kedua orang tuanya juga turut mengundang sejumlah seleb mulai dari Ashanty, Atta Halilintar, Shireen Sungkar, Paula Verhoeven, hingga Sarwendah untuk memeriahkan acara tersebut.

unggahan fuji di ulang tahun ke-3 gala sky ini bikin mewek © berbagai sumber

unggahan fuji di ulang tahun ke-3 gala sky ini bikin mewek
Instagram/@fuji_an

Di momen perayaan itu Gala tampil menggemaskan menggunakan kostum Captain America. Bahkan kue ulang tahun cucu Haji Faisal tersebut juga didesain dengan tema superhero yang serasi dengan tema ulang tahunnya.