Brilio.net - Artis Ashanty baru saja merilis single terbarunya berjudul Bye Mantan. Music video yang ia unggah di YouTube itu pun kini menempati trending pertama. Bukan tanpa alasan, rupanya video musik itu mengundang rasa penasaran warganet berkat model yang berperan di dalamnya.

Istri Anang Hermansyah tersebut mendapuk selebgram Fuji dan Thariq Halilintar sebagai model utama. Duo seleb yang sempat menjalin hubungan asmara namun berakhir perpisahan tersebut menjadi daya tarik utama dalam video klip lagu terbaru Ashanty. Usai berpisah, Fuji dan Thariq akhirnya dipersatukan lagi melalui lagu tersebut.

Momen bersatunya mantan kekasih ini pun bikin geger netizen. Maklum, selama menjalin asmara, keduanya memang sangat dielu-elukan penggemar sebagai couple goals. Terlebih, keduanya membintangi video klip dengan lagu yang relate dengan kisah cinta mereka. Lagu Bye Mantan menceritakan tentang seseorang yang bertemu mantan kekasih namun menolak untuk jatuh cinta lagi kepadanya.

Ashanty mengaku memilih dua mantan sejoli ini untuk jadi model karena permintaan sutradara. Mereka disebut punya wajah yang pas dengan music video yang ingin dibuat. Ashanty sendiri sempat ragu untuk menawari Fuji dan Thariq, namun di luar dugaan mereka menerima dengan profesional.

Walau netizen banyak yang salfok, Thariq menyebut ini hanya lucu-lucuan semata. “Semoga kalian suka ya dengan konsep ini, soalnya ini lucu-lucuan aja, jangan dibawa serius,” kata Thariq unggahan video YouTube-nya yang terbaru.

Baik Fuji maupun Thariq tak terlihat canggung sama sekali walau sudah jadi mantan. Langsung saja kita intip momen saat Fuji dan Thariq jadi model video klip bareng seperti brilio.net rangkum dari akun YouTube The Hermansyah pada Kamis, (6/7).