Brilio.net - Thariq Halilintar dan Fuji An diketahui sempat menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Keduanya pun kerap tampil mesra di berbagai kesempatan. Bahkan hubungan dua sejoli ini dibanjiri dukungan dari penggemar masing-masing. Namun, kabar mengejutkan datang dari keduanya pada akhir Februari 2023.

Thariq dan Fuji dikabarkan tak lagi menjalin hubungan asmara. Hal tersebut disampaikan keduanya melalui akun Instagram masing-masing. Dalam sebuah podcast, Thariq mengungkapkan bahwa alasan keduanya putus bukan karena terhalang restu orang tua Thariq namun karena perbedaan prinsip.

Meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, keduanya memutuskan untuk tetap menjaga hubungan baik sebagai teman. Saat Fuji mengunggah potret rumah barunya, Thariq pun memberikan ucapan selamat atas pencapaiannya.

Baru-baru ini, kemesraan keduanya kembali menjadi sorotan usai konten vlog sebelum putus diunggah Thariq ke kanal YouTube miliknya. Dalam vlog yang dibuat dengan konsep seperti warung makan tersebut, Thariq mengajak Fuji berbincang mengenai perjalanan hidupnya dari dulu hingga kini.

Dalam tayangan tersebut, Thariq tampak membuatkan minuman untuk Fuji yang diundang sebagai bintang tamu. Nggak cuma itu, Thariq juga beberapa kali melemparkan kalimat gombalan yang dibalas tatapan salah tingkah dari Fuji.

thariq unggah konten bareng fuji usai putus © berbagai sumber

thariq unggah konten bareng fuji usai putus
YouTube/Thariq Halilintar

"Gulanya nggak usah banyak-banyak ya soalnya kamu udah manis," tutur Thariq yang dikutip brilio.net dari YouTube Thariq Halilintar pada Rabu (8/3).