Brilio.net - Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar menjadi perbincangan hangat warganet beberapa waktu ini. Pasangan yang akrab disapa Thofu itu mengumumkan bahwa hubungan asmara mereka telah kandas. Tak ada alasan pasti, hanya keduanya menyebutkan masih menjalin pertemanan baik.

Pasca kabar tersebut, warganet berspekulasi bahwa hubungan Fuji dan Thariq berakhir lantaran terbentur restu orang tua Thariq. Namun kabar ini tak bisa dipastikan kebenarannya, lantaran baik Fuji maupun Thariq tak angkat bicara mengenai hal tersebut. Mereka hanya menyebutkan, perpisahan itu atas kesepakatan bersama.

Usai kabar tak mengenakkan tersebut, kini Fuji kembali dicomblangkan dengan anak musisi ternama, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni El Rumi. Baru-baru ini Fuji dan Thariq terlihat di acara media Clash 2.0 di Istora Senayan, Jakarta.

Namun menariknya, di momen tersebut, fans salah fokus dengan interaksi Fuji dan El Rumi. Pada sebuah live video yang diunggah YouTube AH menampilkan beberapa kebersamaan Fuji dan El Rumi yang membuat warganet baper.

Kira-kira seperti apa kebersamaan Fuji dan El Rumi? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (24/2).