Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Fuji. Melalui akun Instagram masing-masing, Thariq dan Fuji mengumumkan hubungan mereka telah kandas. Hubungan keduanya berakhir tepat di hari ulang tahun Thariq yang ke-24, yakni 29 Januari 2023.
 
Thariq, melalui akun Instagram @thariqhalilintar mengunggah videonya bersama Fuji. Dia mengaku harus menelan pil pahit di hari ulang tahunnya karena hubungannya dengan sang kekasih telah berakhir.

"Halo semua, hai thofu thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya, tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan," kata Thariq.  

Tidak ingin menyudutkan siapapun, Thariq segera memberikan klarifikasi. Baginya, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal terindah yang pernah dilakukannya.
 
"Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin. ya tuhanku.. aku mau berterima kasih sangat menghargai dan menyayangi fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku," jelasnya.

Fuji dan Thariq  putus © Instagram/@fuji_an

Fuji dan Thariq putus
Instagram/@thariqhalilintar
 

Lebih lanjut, Thariq berharap penggemar dan warganet menghargai keputusan mereka. Walaupun tak lagi bersama, Thariq dan Fuji masih berteman baik.
 
"Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kamu, aku sama fuji masih berhubungan dan berteman baik, untuk saat ini yang terbaik untuk kamu, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa, dan bertanggung jawab," ujarnya diunggah di Instagram Storynya pada Jumat (17/2) lalu.