Brilio.net - Perjuangan El Rumi melakukan persiapan matang untuk pertandingan tinju akhirnya tak sia-sia. Pada ajang Holywings Sport Show pada Minggu (12/6) kemarin, putra kedua Ahmad Dhani dengan Maia Estianty ini berhasil mengalahkan Winson Reynaldi dalam tiga ronde pertandingan. Perasaan bangga ditunjukkan Ahmad Dhani atas keberhasilan putranya.

el rumi menang tinju di holywings sport show © instagram

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

"Alhamdulillah kamu menaaaang EL @elelrumi," tutur Ahmad Dhani dilansir brilio.net pada Senin (13/6).

Pada ronde pertama, Winson lebih banyak menyerang El. Tampak Winson berkali-kali memukul wajah pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi ini. Pertandingan kian memanas, setelah Winson berhasil menjatuhkan kakak Dul Jaelani di ronde kedua. Al Ghazali yang berada di pinggir ring pun terlihat emosi dan berteriak.

Namun sayang, pada ronde ketiga, Winson terlihat kehabisan tenaga. El Rumi pun mengambil kesempatan tersebut dengan melayangkan serangan balik ke Winson. Pukulan demi pukulan pun mendarat keras di wajah YouTuber sekaligus pengusaha tersebut. Meski sempat menahan, Winson akhirnya tak sanggup melawan dan wasit pun menyatakan El Rumi keluar sebagai pemenang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial)

 

Pada momen tersebut, tampak pendukung El Rumi memadati ring pertandingan. Selain Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, hadir pula Dul Jaelani dan sang kakak, Al Ghazali yang memberikan dukungan. Wajah bahagia terlihat dari paras El Rumi. Atas keberhasilannya, ia berhak memperoleh cincin dan sabuk kemenangan dari pihak penyelenggara.

el rumi menang tinju di holywings sport show © instagram

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial