Brilio.net - Menikah dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani dikaruniai tiga putra tampan yang kini beranjak dewasa, mereka adalah Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Mengikuti jejak orang tua, ketiga pria tersebut mulai menjejaki kariernya di dunia entertainment.

Kalau soal tampang dan penampilan, siapa yang tidak terpesona dengan ketiganya? Putra Maia ini sukses bikin kaum hawa berdecak kagum. Tapi bagaimana ya kalau ada orang yang rupanya mirip dengan Al, El, dan Dul?

Sebuah video yang beredar di TikTok menjadi viral usai memperlihatkan wajah pedagang bakso tusuk yang tampan. Bukan cuma itu, pedagang bakso tusuk itu memiliki wajah yang disebut mirip dengan anak Ahmad Dhani, nih.

mirip anak ahmad dhani © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@lilypurnami_makeup

"lagi di lokasi makeup, iseng beli cilok,,,eh kakaknya mirip banget sama kak Al Ghazali #ReadyToNuGlow #alghazali #fypviral #fypgakni," tulis keterangan video yang dikutip dari TikTok @lilypurnami_makeup, Selasa (2/11).

Dalam video tersebut tampak anak muda yang sedang melayani pembeli dengan cekatan. Pria tersebut berpenampilan gondrong dan memiliki tubuh tinggi juga kurus. Sepintas wajah pedagang bakso tusuk ini memang terlihat mirip dengan Ahmad Dhani, percampuran antara Al, El, dan Dul.

mirip anak ahmad dhani © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@lilypurnami_makeup

"aku: kak,,, anaknya Ahm*d Dhani yah. kaknya langsung tunjuk ayahnya sambil bilang ini ayahnya. Polos banget kakaknya," kata pemilik akun dalam video.

Video yang diunggah pada Senin (1/11) sudah ditonton lebih dari 520 ribu kali dan mendapat tanda suka 15 ribu pengguna TikTok. Beragam tanggapan juga disematkan oleh warganet pada kolom komentar.

"Campuran Al dan Dul, jadinya Adul," kata Agus Moch.

"Coolnya ky Al rambutnya kaya El mukanya dul," tulis akun Manis.

"setiap beda arah wajah nya dia beda muka ada el nya, ada dul nya, ada al nya," sahut akun @yagitudeh.

"mukanya el tp style nya dul,kalo di liat lg kaya al juga hahaha," sambung cherry.

@lilypurnami_makeup lagi di lokasi makeup, iseng beli cilok,,,eh kakaknya mirip banget sama kak Al Ghazali #ReadyToNuGlow #alghazali #fypviral #fypgakni DJ pudin026 - pudin095