Brilio.net - Awal September 2021, media sosial diramaikan dengan munculnya Warkopi yang membawa gaya dan nuansa trio pelawak legendaris Dono, Kasino, dan Indro Warkop DKI. Sama dengan Warkop DKI, Warkopi juga berisikan 3 pemuda, yakni Alfin, Sepriadi, dan Alfred.

Kemunculan mereka menuai kontroversi karena dianggap belum izin kepada satu-satunya anggota Warkop DKI yang masih hidup, yakni Indro Warkop. Melalui akun Instagram-nya, Indro memprotes Warkopi yang mengimitasi Warkop DKI tanpa berkomunikasi lebih dulu dengan dirinya selaku pemilik hak kekayaan intelektual (HAKI) atas Warkop DKI. Indro bahkan menyebut mereka tidak punya etika dalam berkesenian.

kembaran artis ini jadi seleb tanpa kontroversi dari berbagai sumber

foto: Instagram/@warkopifans

Selain Warkopi, banyak juga sosok orang yang viral karena disebut mirip dengan artis Tanah Air. Kebanyakan, awal mulanya menjadi viral karena mengunggah sebuah video di TikTok, kemudian tak sedikit warganet yang dibuat salah fokus dengan paras sosok tersebut.

Banyak di antara mereka yang muncul sesaaat. Ada yang yang hingga kini eksis jadi seleb. Paras mirip dengan seleb membawa seleb ini berkarier di dunia hiburan. Meski begitu, mereka yang viral karena disebut mirip artis ini tidak menuai kontroversi.

Contohnya adalah Dimas Baam atau yang kini dikenal dengan nama Dimas Ahmad. Awalnya, Dimas hanyalah seorang pedagang kaki lima. Sejak viral di TikTok karena memiliki paras yang mirip Raffi Ahmad, Dimas Ahmad pun malah jadi ikut terkenal dan popularitasnya makin meroket. Kini ia pun kerap wara wiri di layar kaca sebagai presenter dan aktor.

kembaran artis ini jadi seleb tanpa kontroversi dari berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Selain itu, ada juga Amel Amilia yang parasnya disebut mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Sosoknya mulai viral di TikTok saat Amel sedang melakukan sesi foto dan sengaja bergaya seperti Nike Ardilla. Banyak netizen yang memuji kemiripan Amel dengan Nike Ardilla.

Jauh dari kontroversi, pemilik nama asli Siti Aisyah Mardhiya Amilia justru berhasil meraih kepopuleran di dunia hiburan Tanah Air. Belum lama ini ia merilis sebuah lagu yang berjudul 'Serupa' karya Dommy Allen. Video klipnya juga sudah tayang di YouTube TA Music & Publishing sejak 29 Agustus lalu.

kembaran artis ini jadi seleb tanpa kontroversi dari berbagai sumber

foto: Instagram/@melamilia

Dalam video klip tersebut, pemilik nama asli Siti Aisyah Mardhiya Amilia ini terlihat tampil dengan gaya ala 90-an. Ia juga tampak tengah membuat sebuah lukisan indah, yang mana dalam lukisan tersebut ada gambar dirinya, bersama mendiang Nike Ardilla dan ibundanya yakni Nining Ningsihrat.