Thariq pun memberikan beberapa pertanyaan kepada Fuji yang berkaitan dengan perjalanan dan pengalaman hidupnya. Nggak hanya membahas mengenai perjalanan hidup, keduanya pun mengenang masa saat pertama kali bertemu dan berkenalan.

Thariq dan Fuji pertama kali bertemu saat membuat podcast bersama dengan Atta Halilintar. Keduanya pun mulai saling mengenal satu sama lain.

thariq unggah konten bareng fuji usai putus © berbagai sumber

thariq unggah konten bareng fuji usai putus
YouTube/Thariq Halilintar

"Pas pertama kali kita ketemu itu di podcast, di ruang meeting. Terus aku tuh bener-bener belum pernah ketemu Fuji tuh yang kayak apa gitu," sambung Thariq.

Sontak unggahan konten tersebut menuai beragam reaksi dari warganet dan para penggemar. Bahkan konten tersebut trending di YouTube. Melihat kemesraan keduanya, banyak yang mendoakan keduanya berjodoh di masa depan.

"Kangen saltingnya, kangen manja2nya kangen gombalannya, kangen ekspresi cinta mereka satu sama lain, kangen kebersamaannya. Kangen semua tentang mereka. Semoga ada jodoh dan dipertemukan dalam versi terbaik kalian," tulis Eka Wulandari.

"Kangen kebersamaan mereka ternyata ditayangin vlog yg ditunggu dr kemaren, sedikit mengobati rasa rindu ke kalian berdua semoga nanti ke depannya ada kabar baik dr mereka & semoga mereka berjodoh," komentar Azizah Syauqi.

"Emang bener2 cocok banget mereka berdua tuh ga kaleng2, semoga takdir mereka berjodoh," kata Aprilia Agisna.

"MasyaAllah kangen kalian berdua, smoga kalian berdua bisa kembali lagi dg hubungan yg lebih baik & berjodoh aamiinnn," tulis Rika Trisna.