Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Thariq Halilintar dan Fuji An sama-sama mengumumkan bahwa sudah tak lagi menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut diunggah keduanya di akun Instagram masing-masing. Thariq mengaku bahwa hubungannya dengan Fuji berakhir tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24.

Publik pun dibuat terkejut dengan kabar perpisahan tersebut. Namun, baik Fuji dan Thariq, keduanya mengungkapkan bahwa akan tetap menjalin hubungan baik sebagai teman. Dalam tayangan video bersama Atta Halilintar, Thariq juga mengungkapkan alasan putus dari Fuji adalah karena perbedaan prinsip.

Kini keduanya memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing. Tak lama setelah mengumumkan kabar putusnya dari Fuji, kondisi kesehatan Thariq pun terlihat menurun. Bahkan dia diketahui sempat mengalami mimisan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

warganet sebut thariq halilintar down usai putus dari Fuji © berbagai sumber

warganet sebut thariq halilintar down usai putus dari Fuji
Instagram/@thariqhalilintar

"Langsung down udah ga sama uti," tulis salah satu komentar dalam unggahan Instagram @thariqhalilintar yang dikutip brilio.net, Jumat (24/2).

Thariq sempat mengunggah potretnya mengalami mimisan pada dini hari. Diduga kondisinya semakin menurun, akhirnya Thariq pun dilarikan ke rumah sakit. Di unggahan selanjutnya, Thariq tampak terbaring di ranjang rumah sakit dan diantar petugas rumah sakit serta beberapa temannya menuju kamar rawat inap.